Bagaimana cara mengetahui kalau si dia suka sama kamu.

Berikut ini adalah cara-cara untuk memastika apakah cewek itu suka sama kamu.

Ada berbagai macam tanda yang terlihat saat cewek suka ama cowok. tapi seperti halnya kata yang memiliki banyak arti, tanda-tanda ini juga mempunyai banyak arti. sebelum kamu mulai melakukan PDKT, Penjajakan, atau malah NEMBAK, ada baiknya kalau kamu pastikan dulu apakah si dia bener-bener ada rasa sama kamu.

Buatlah percakapan kecil
hal ini akan membantumu untuk mengetahui hal-hal kecil yang nantinya akan berguna buat kamu. dengarkan nada suaranya. jika dia malu-malu, nada suaranya akan terdengar agak tinggi dan dia akan bermain dengan rambutnya, dan memain-mainkan hal lain(baju, kerudung, dll) untuk menghilangkan rasa nervousnya(salah tingkah). hal ini jelas-jelas menandakan bahwa si dia ada rasa ama kamu.

Terus menatap kamu
jika saat dia sedang ngobrol ama temen-temennya tapi matanya tetap tertuju ke kamu, pastilah dia suka sama kamu.

Tataplah matanya
Terus menatap matamu ataupun langsung membuang muka bisa ber'arti kalau si dia memang ada rasa ama kamu. jika dia membuang muka ada kemungkinan dia terlalu deg-degan untuk terus menatap mata kamu, dalam hal ini kamu harus ber-inisiatif untuk maju duluan untuk mendapatkannya. jika dia terus menatap kamu kemungkinan si dia memberi lampu hijau atau kesempatan untukmu melakukan PDKT lebih lanjut.

Tersenyumlah padanya
Lakukan secara wajar, jangan berlebihan atau si dia akan takut dan malah ilfil(ilang feeling/g' ada rasa). jika dia balas senyummu dan menatapmu itu merupakan lampu hijau buat kamu, jika dia tersenyum dan kemudian lari menghampiri teman-temannya itu bukan berarti dia tidak suka sama kamu, dia hanya nervous aja. tapi jika dia terlihat takut/jijik.. sebaiknya kamu buang harapanmu ke dia

beberapa tips yang bisa kamu praktekin untuk ngeliat apakah si dia suka sama kamu:
  • lihatlah petunjuk-petunjuk yang ada,
  • dia selalu salah tingkah jika dia berada dalam satu ruangan yang sama dengan mu, meskipun banyak orang.
  • dia menatapmu saat kamu melihat ke arah lain
  • saat kamu melintas di depannya, dia tersenyum walaupun cuman sebentar
  • jika tiba-tiba dia menanyakan statusmu(udah punya pacar belum?) terus nanya kriteria cewek kamu, berarti dia sedang mencari tau apakah dia termasuk dalam kriteria kamu
  • saat dia memukulmu saat menyapa, pura-puralah merasa sakit, jika dia tersenyum kecil berarti dia menyukaimu, namun jika terlihat cemas berarti dia cuman menganggap kamu sebagai teman.

Saat kamu sudah tahu pasti bahwa si dia menyukaimu, jangan perlakukan dia dengan cara berbeda(di jauhi, di diemin) biasa aja. soalnya, jika nanti ternyata kamu juga suka padanya, dia tidak akan memberimu kesempatan.

cewek yang malu-malu kucing, biasanya malu untuk mengakui jika dia menyukaimu hingga dia tahu bahwa kau juga memiliki rasa yang sama padanya. jadi jangan putus asa dulu saat kau tanyakan pada temannya dan dia bilang dia tidak suka kamu.

hati-hati jika kamu melakukan tes ini pada seseorang yang ternyata tidak mencintaimu, bisa-bisa dia akan berpikir/tahu bahwa kamulah yang cinta sama dia. dan dia akan mengatakan "bukankah (si A) cantik hari ini?" itu berarti/menandakan bahwa dia menghidari kamu.

selamat mencoba, and kalau uda sukses, jangan lupa traktirannya ya!

Post a comment

Private comment

Only the administrator may view.

Only the administrator may read this comment.

Only the administrator may view.

Only the administrator may read this comment.
pengumuman!
jangan lupa klik tulisan comments di bawah setiap bacaan untuk memberi komentar dan pertanyaan seputar bacaan
dan klik tombol jika anda menyukai artikel yg telah anda baca!
Kotak pencari
tulis yg anda cari di sini!
Kategori
Tanggalan
09 | 2014/10 | 11
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
- - - 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 -
komentar terbaru
Widgets
Link
Mau menjadi teman?

Want to be friends with this user.

Display RSS link.
Profile

Author:Ang
Selamat datang di blog gw.